Infografis – Tips Membuat Ruang Karaoke Keluarga Di Rumah

Bagikan:Share on FacebookGoogle+Tweet about this on Twitter

Karaoke merupakan salah satu aktifitas yang sering dilakukan ketika berkumpul bersama keluarga atau teman. Menjamurnya tempat-tempat karaoke jadi bukti kuat bahwa kegiatan karaoke sudah menjadi sebuah hiburan yang menyenangkan.

Namun, melakukan kegiatan karaoke tidak dapat dibilang murah. Bayangkan saja tarifnya dipatok perjam dan harganya bisa naik di hari-hari tertentu seperti sabtu dan minggu. Selain itu, perbedaan luas ruangan juga jadi patokan tarif, sehingga semakin banyak orang yang kamu ajak maka semakin besar juga biaya yang harus dibayarkan.

Nah, pertimbangan diatas pasti membuat kamu pernah terpikir untuk membuat ruang karaoke keluarga di rumah. Sebenarnya membuat ruang karaoke pribadi di rumah bukanlah hal yang mustahil dan sulit, dilansir oleh Lifull Rumah berikut tips mudah membuat ruang karaoke keluarga di rumah:

Infografis - ruang karaoke keluarga di rumah

Jadi, apakah kamu sudah siap membuat ruang karaoke sendiri di rumah? Pastikan juga kamu share tips ini dan memberitahukan ke teman-teman kamu tentang membuat dan mendesain sendiri ruang karaoke keluarga di rumah.

Bagikan:Share on FacebookGoogle+Tweet about this on Twitter

Berita Terkait