contoh beanbag menarik

Rasa lelah kerap tak bisa dihindarkan di malam hari terlebih setelah Anda beraktivitas seharian. Bila demikian, tentu Anda ingin segera bersantai bukan?

Salah satu cara nya dengan bersantai di atas sofa.

Hingga saat ini, sofa memang masih menjadi produk mebel atau furnitur yang paling digemari untuk bermalas-malasan atau sekedar duduk di dalam rumah.

Padahal, ada alternatif lain yang dapat Anda gunakan untuk bersantai lho.

Apakah itu? Produk furnitur tersebut adalah beanbag!

Beanbag adalah tempat duduk yang bentuknya menyerupai bantal atau karung besar yang berisi butiran styrofoam.

Tempat duduk ini sangat nyaman dipakai untuk bersantai dan sekedar rebahan di waktu senggang.

contoh beanbag menarik

Bila dilihat dari tampilannya, beanbag terlihat sangat sederhana dan lebih kasual sedangkan sofa cenderung terkesan penuh.

Bagi Anda yang memiliki ruang keluarga tidak terlalu luas, beanbag menjadi pilihan tepat.

Oleh karena bentuknya yang tidak penuh serta beratnya yang ringan ini, beanbag juga mudah dipindah-pindahkan.

Tak hanya itu, ada beragam bentuk beanbag yang mudah ditemui dipasaran, misalnya bentuk kerucut, buah hingga binatang.

Beanbag juga memiliki ukuran yang bervariasi, sebaiknya disesuaikan dengan luas ruangan.

Berikut beberapa tips dalam memilih beanbag sehingga Anda semakin nyaman bersantai di atasnya:

Pertama, pilihlah bentuk yang paling sesuai baik dalam hal bentuk, ukuran, dan warna. Pilihlah beanbag yang selain nyaman saat diduduki, juga memiliki bentuk dan warna yang menunjang estetika interior ruangan Anda.contoh beanbag menarikKedua, pertimbangkan pula dimana beanbag akan diletakkan. Bila diletakkan di kamar tidur, Anda bisa memilih beanbag yang bentuknya bundar dan lebih sederhana sehingga tidak memenuhi ruang kamar.

Jadikan beanbag sebagai aksen yang memberikan kesan modern dan kasual di kamar Anda.

contoh beanbag menarik

Lain halnya jika Anda ingin menggunakan beanbag sebagai pengganti sofa di ruang tamu. Untuk kasus ini, sebaiknya Anda memilih beanbag yang agak besar atau panjang agar dapat memuat lebih dari satu orang.

Jika diletakkan di teras atau beranda sebagai tempat bersantai, pilihlah beanbag yang berbentuk bantal besar dan tebal agar dapat menampung seluruh badan.

Bentuk ini akan membuat Anda lebih nyaman saat bersantai. Anda juga dapat meluruskan kaki dan merenggangkan otot-otot lho!

Ketiga, dalam memilih bahan beanbag, pilih yang berbahan dingin dan dapat menyerap keringat untuk menghindari rasa panas dan lengket saat duduk di atasnya.

contoh beanbag menarik

Selain itu, cek pula jahitannya. Pilihlah yang jahitannya kuat dan rapi agar lebih tahan lama sehingga butiran-butiran styrofoam yang ada di dalam tidak berhamburan keluar.

Keempat, saat memilih, ada baiknya Anda menepuk-nepuk dahulu beanbag tersebut agar tahu seberapa padat dan empuk isi beanbag. Sebaiknya pilihlah yang sedikit padat, padat bukan berarti keras lho!

contoh beanbag menarik

Karena beanbag yang tidak padat akan membuatnya cepat menyusut dan turun saat Anda duduk di atasnya.

Bila Anda masih mempunyai pertanyaan seputar beanbag, silahkan ajukan sekarang ke tim LIFULL Rumah. Kami akan memberikan solusi dan rekomendasi terbaik dari mitra profesional kami untuk memilih beanbag yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

AJUKAN SEKARANG

VIASonika
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here